Punya seorang pacar, hmm.. tapi bukan pacar lagi. Statusnya menjadi mantan, kenapa kali ini gua ngepost tentang mantan? Iseng aja sih, sekalian siapa tau gua dapet pencerahan. Gua dulu punya seorang perempuan yang spesial, selain nyokap gua tentunya. Jujur aja, gua sampai sekarang juga susah banget buat ga inget-inget dia, walaupun gua cuma diem dan keliatan bahagia tapi sebenernya gua kebingungan. Dulu waktu gua sama si doi, doi selalu bisa jadi penampung segala ga mood gua dan merubahnya jadi mood. Contoh aja disaat gua males belajar karena dia gua jadi mau tau, walaupun gua dihadapan dia sering nunjukin kalau gua masa bodo. Hehe, jaim dikitlah.

6 September 2012

   Langsung aja, nama gua Leo, gua lagi berada diantara kebingungan gua. Gua ga bisa lupa sama masa lalu gua, selalu keinget dia kalo liat ada pasangan lain melakukan apapun yang pernah gua dan mantan gua lakuin bersama. Apalagi banyak nih siaran pernikahannya Raffi dan Gigi, aneh aja jadi ngebayangin gua sama dia akan nikah. Gua bingung sama pemikiran gua, gua udah ga tau ngapain lagi. Teman dan sahabat gua selalu bertanya, kalau gua sayang sampai segitunya kenapa bisa gua mutusin dia?

   Berusaha untuk tak mengungkitnya lagi tuh susah, bahkan foto-foto, chatt, atau apapun itu masih ada dihp gua. Gua ga pernah menghapusnya, gak tega aja. Pernah gua hapus satu foto dengan sebuah granat itu gak bisa kehapus. Haha lebay banget, iya gua suka kepikiran kalau gua diemin gua ga mikirin sedikitpun. Sebenernya gua mau memperjuangkan dia lagi dan serius sama dia. TAPI itu cuma harapan sia-sia, gua udah beberapa kali balik sama dia. Dia masih aja bilang mau fokus sama studinya. Gua bingung, gua udah bener-bener sayang sama dia.

   Sekarang aja haruskah gua yang duluan menyapa baru ada percakapan singkat antara kita? Gua sebenernya malu buat ngakuin gua masih sayang sama dia, gua ga punya banyak keberanian. Gua udah lama jadi mantanan sama dia, gua selalu ngeliat bayangan dia kalau gua lewat tempat yang gua sama dia biasa lewatin atau jalan-jalan. Bahkan ada suatu tempat yang pernah temen Kuliah gua sebagai tempat nongkrong gua muter jauh banget buat lewatin tempat itu. Ini lebay tapi ini jujur, tempat yang kiranya dari 15 menit sampai, gua bisa hampir sejam baru sampai. Gua cuma mau lewat jalan yang pernah kita lewatin gua ngelewatin sama dia lagi. Gua dulu satu tempat les sama dia, jalan dari tempat les kesana-sana gua belum pernah lewatin lagi.

   Kalau aja hidup itu bisa memilih, gua tentu memilih untuk bersama dia lagi. Tapi hidup itu selalu ada perpindahan, walaupun hati gua masih tertinggal sama dia. Ini cuma cerita singkat untuk meluapkan rindu gua sama mantan gua. Gua bukannya bisa Move On tetapi gua harus Move On. Tentunya pasti sulit, tapi yang terpenting. Gua sudah bisa menemukan tulang rusuk gua, walaupun tulang rusuk gua jatuh disebuah lubang dan sulit untuk diambil lagi. Gua rindu lu 6/9/12, terima kasih membuat hati ini tidak kering lagi dan menjadikan gua jauh lebih baik dari yang dulu.

0 komentar :

Posting Komentar

 
GUABILANG.com © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top profil