Sudah membaca cuplikan-cuplikan tersebut? Ya.. kali ini dunia maya facebook sedang heboh bahwa ada orang yang akunnya bernama Putra Kandias, dia datang dari masa depan. Pasti banyak pendapat dari tanggapan kalian semua tentang manusia dari masa depan. Sangat penasaran kenapa dia tidak muncul diberita atau acara tv? Padahal dia mengakui bahwa dia datang untuk sebuah misi yaitu memberitahukan atau memperingatkan kita semua.

Bukan bermaksud saya berprasangka buruk dan takabur, hati-hati dengan pembicaraan. Banyak yang saya ingin tanyakan jika saya bertemu dengan pemilik akun tersebut, bukankah sangat hebat tentang mesin waktu? Bagaimana bisa tercipta mesin yang bisa pergi kewaktu yang kita inginkan? Kalau begitu, berarti sama saja kita bisa merubah takdir. Kita bisa datang kemasa lalu kita supaya kita bisa sukses, kita bisa lihat masa depan kita. Bagi yang sudah putus dengan mantan bisa kembali kemasa lalu dan memperbaiki kesalahannya. Sangat hebat bukan? Tapi bagaimana mungkin ada?

Hehehe, banyak yang berpendapat dia hanya mencari ketenaran semata, mencari eksistensi. Penasaran sekali dengan tampak si Putra Kandias sesungguhnya. Dan mungkin banyak orang yang b**** yang sedang melacak dimana dia parkir mesin waktunya tersebut. Muncullah Putra Kandias, tunjukan lagi eksistensimu selain dari tulisanmu, misalnya seperti memosting vidio atau gambar yang jelas. Mungkin banyak fans clubmu yang menunggumu :-D

0 komentar :

Posting Komentar

 
GUABILANG.com © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top profil